Selasa, 13 Maret 2018


Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah merupakan orang nomer satu di Jawa Tengah yang memiliki kekuasaan. Akan tetpi siapa sangka seorang pemimpin Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan keluarga pernah terusir dari rumahnya sendiri.



Hal tersebut berawal dari rumahnya yang memang sudah di jual. Bapaknya menjual rumah yang di tempati Ganjar Pranowo dan keluarga yang berada di tawangmangu. Rumahnya yang berada di tawangmangu sengaja dijual karena mau pindah ke karanganyar.

Namun pada saat rumah di beli, ayah Ganjar Pranowo sudah membuat kesepakatan bersama pembeli rumah dengan maksud untuk bertempat tinggal sementara di dalam rumahya yang sudah di jual selama beberapa hari untuk mencari kontrakan dahulu di karanganyar.

Mula-mula pemilik rumah sudah menyetujui perjanjian tersebut akan tetapi beberapa hari berlalu tiba-tiba pembeli rumah tersebut meminta agar rumah yang ditempati Ganjar Pranowo dan keluarga untuk segera di kosongkan.

Dengan sangat terpaksa keesokan harinya Ganjar Pranowo dan keluarga pindah ke karanganyar dan mencari rumah sementara di sebelah pabrik gamping. Siapa sangka hal yang sangat menyedihkan tersebut pernah menimpa kelurga ganjar.

Ganjar Pranowo Dan Keluarga Bertempat Tinggal Di Rumah Kecil


Setelah terusir dari rumahnya sendiri di tawangmangu, Ganjar Pranowo dan keluarga tinggal di kontarkan kecil sementara yang berada di sebelah pabrik gamping. Hal tersebut merupakan salah satu perjalanan Ganjar Pranowo yang telah di bukukan kedalam novel untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda.

"buku novel ini saya tulis dua tahun, karena saat itu baru lahiran anak saya jadi kadang anak nangis jadi berhenti nulis dulu. Launchingnya juga lama karena menyesuaikan waktu dengan jadwal padat pak gubernur," kata gatotkoco.

Kisah Ganjar Pranowo Dan Keluarga Di Bukukan Kedalam Novel


Kisah pilu Ganjar Pranowo dan keluarga telah di bukukan kedalam novel yang di angkat dari kisah nyata Ganjar Pranowo. Gatot sebagai penulis novel Ganjar Pranowo membutuhkan waktu hingga 2 tahun lebih yang menyesuaikan jadwal padat pak gubernur.

Kisah Ganjar Pranowo dan keluarga diangkat kedalam novel yang bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada generasi-generasi muda supaya menjadi generasi yang kuat dan berkualitas.
Previous Post
Next Post

post written by: