Kamis, 01 Maret 2018

Berita Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Baik Oleh Pedagang Pasar Kliwon Dan Diberi Mawar



Berita Ganjar Pranowo terkait kunjungan Ganjar Pranowo ke beberapa lokasi termasuk pasar kliwon sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Taj Yasin di sambut baik oleh pedagang pasar pada hari Rabu (21/2/2018)  

Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa pada masa kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai gubernur jawa tengah baik. pada saat pasangan cagub dan cawagub memasuki pasar langsung di serbu oleh pedagang kaum wanita untuk mengajak foto bareng.  
Ganjar tidak menolak hal tersebut dan bersedia foto bareng bersama-samsa pedagang pasar. Mayoritas pedagang pasar yang mengagumi Ganjar Pranowo adalah kaum hawa dan salah seorang kaum hawa memberikan setangkai mawar kepada cagub pertahana Ganjar Pranowo.  
“Pak Ganjar saya kasih mawar satu saja karena nomornya satu,” kata perempuan pedagang bunga yang berdiri di dekat pintu keluar pasar, Rabu (21/2/2108). 
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo kembali dijagokan sebagai calon gubernur jawa tengah dan juga mendapatkan dukungan parpol lain untuk memperkuat dukungannya. 

Berita Ganjar Pranowo Blusukan Ke Berbagai Lokasi Di Kudus Jawa Tengah 


Berita Ganjar Pranowo pada saat blusukan ke beberapa lokasi di kota kudus mendapatkanh setangkai mawar yang indah dari salah pedagang perempuan pada saat melakukan kunjungan ke pasar kliwon. 
Kunjungan yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo sehari penuh yang di mulai sejak pagi, Ganjar berkeliling berbagai lokasi di antaranya menghadiri Rakercabsus PDIP Kudus di GOR Soekarno-Hatta. Setelah mengunjungi Rakercabsus PDIP kudus, Ganjar Pranowo langsung mengunjungi beberapa pondok pesantren, yakni Pondok Pesantren Assa’idiyyah Kudus,  Kecamatan Mejobo dan Pondok Pesantren As-Sanusiyah Jekulo, dan Masjid Jami Suryawiyyah Kirig. 

Berita Ganjar Pranowo Mendapatkan Banyak Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Kudus 


Berita Ganjar Pranowo mengenai kunjungan ke kota kudus membuahkan hasil, sambutan aik dari berbagai elemen masyarakat membuat Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur jawa tengah yakin akan kepemimpinannya kembali. Dengan bermodalkan parpol dari PDIP, dan dukungan parpol lain,serta dukungan masyarakat akan memperkuat ganjar sebagai cagub pertahana pada pilkada 2018 mendatang. 
Terkait berita Ganjar Pranowo blusukan ke berbagai tempat salah satunya di kudus disambut baik oleh pedagang pasar kliwon. 


Previous Post
Next Post

post written by: