Jumat, 02 Maret 2018



Sosok gubernur Jawa Tengah yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat kecil, sudah tentu sangat dikenal ialah Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo sendiri merupakan gubernur terpilih Jawa Tengah periode 2013-2018. Dari pertama menjabat gubernur hingga saat ini, banyak sekali kebijakan yang sangat menguntungkan untuk masyarakat kecil. Kebijakan-kebijakan yang menguntungkan sangat dirasakan masyarakat Jawa Tengah. Ganjar Pranowo sendiri merupakan gubernur pilihan yang sangat deicintai masyarakat Jawa Tengah. Bahkan tidak hanya itu saja, gubernur jateng ini sendiri sangat cinta akan kegiatan-kegiatan yang berbau teknologi hingga musik. Bahkan hobi beliau mendengarkan musik rock patut diacungi jempol. Gubernur Jawa Tengah sendiri memiliki anak yang bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Anak Ganjar Pranowo dan siti atiqoh supriyanti ini sendiri sangatlah cerdas.

Sosok Anak Ganjar Pranowo


Ganjar Pranowo dikaruni satu anak yang tentunya sangat cerdas dan pintar. Banyak sekali prestasi yang di dapatkan oleh Alam, anak gubernur Jawa Tengah ini. Salah satunya ketika duduk di bangku SMP N 2 semarang tahun 2015, Alam meraih prestasi lomba sains tingkat internasional di Korea Selatan. Alam sendiri meraih medali emas setelah mempresentasikan konsep rumah ramah lingkungan hemat energi. Anak orang nomer satu di Jawa Tengah ini sendiri memang sejak kecil sudah sangat pintar dan rajin membaca. Sosok anak Ganjar Pranowo sendiri mampu menjadi panutan teman-temannya karena prestasi dan juga sikapnya yang sangat baik serta mampu menjadi teladan yang baik.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar Anak Ganjar Pranowo


Selain berprestasi, Alam juga menyukai musik seperti ayahnya. Kini Alam sapaan akrab anak Ganjar Pranowo ini sedang menempuh pendidikan sekolah menengah atas di SMAN 3 Semarang. Banyak sekali waktu yang pastinya dilewatkan sang ayah dengan anaknya. Hal ini jelas karena kesibukan sang ayah sebagai gubernur Jawa Tengah. Banyak prestasi yang pastinya di dapatkan dan dimiliki oleh Alam. Anak Ganjar Pranowo semata wayang ini menjadi panutan dan juga teladan bagi banyak teman-temannya di sekolah. Selain muda, pandai dan berprestasi, Alam juga sangat ramah terhadap lingkungan sekitar.


Previous Post
Next Post

post written by: