Selasa, 06 Maret 2018

Ganjar Pranowo Gus Yasin Sebagai Pasangan Yang Kompak Sebagai Cagub Cawagub


Maimoen Zubain atau yang ramah disapa dengan panggilan mbah moen ini mengajukan gus Yasin atau Taj Yasin sebagai pendanmping atau wakil cagub cawagub jawa tengah Ganjar Pranowo. Hal tersebut tidak serta merta paksaan atau hal yang lain



Kedua pasangan cagub cawagub jawa tengah tersebut sangat serasi karena taj yasin yang lebih paham atau lebih berpengalaman di dalam menangani jawa tengah dan mengetahui situasi jawa tengah dan akan cocok apabila disandingkan dengan Ganjar Pranowo adalah seseorang yang berjiwa pemimpin, tegas dan jenaka.

Ganjar Pranowo Gus Yasin sebagai cagub cawagub jawa tengah tetap tenang di dalam menghadapi persaingan pada pilkada 2018.

"kalaupun pdip menggandeng wakil dari partai yang sama, ya tidak apa-apa. Namun seiring perubahan zaman, ya seperti ini. Pak ganjar memilih anak saya, ya sami'na wa'atho'na," tutur mbah moen, selasa (9/1/2018) malam.

Mbah moen yang merupakan ketua majelis syariah partai persatuan pembangunan (ppp) menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo gus yasin sebagai pasangan yang memggabungkan antara unsur nasionalis dan religius sehingga akan lebih kuat dan stabil di dalam memimpin jawa tengah.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Tidak Akan Remehkan Sudirman Said


Meskipun pasangan cagub cawagub Ganjar Pranowo Gus Yasin bawa dirinya mendapatkan banyak dukungan dari banyak parpol akan tetapi beliau tetap murah senyum dan tidak ingin menyombongkan dirinya kepada sudirman said.

"kalau di atas kertas dengan peta dukungan partai harusnya sudah selesai kita menang. Tapi kalau pemilunya satu orang datang ke tps, ya tunggu dulu. Karena selera orang beda-beda," ucap ganjar saat bertandang ke redaksi tribunnews.com, jakarta, selasa (20/2/2018).

Ganjar Pranowo Gus Yasin Cagub Cawagub Pilkada 2018


Ganjar Pranowo Gus Yasin sebagai cagub cawagub pada pilkada 2018 ini menjadi pasangan yang serasi di dalam membangun jawa tengah. Dengan pengalaman-pengalaman yang mereka miliki di dalam dunia politik membuat mereka berdua menjadi idola yang sangat menginspirasi.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo gus yasin memiliki kolaborasi yang sangat kuat dan cocok pada saat disandingkan.

Previous Post
Next Post

post written by: