Selasa, 06 Maret 2018

Ganjar Pranowo Ganteng Menjadi Idola Ibu-Ibu Pasar


Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah pada hari rabu (21/2/2018) melakukan peninjauan terhadap salah satu pasa induk di Jawa Tengah yaitu pasar Kliwon. Pasar Kliwon merupakan salah satu pasar yang masyoritas pedagangnya adalah kaum hawa atau wanita.



Ganjar Pranowo pada saat melakukan peninjauan di dalam pasar bagaikan artis terkenal, pada saat beliau masuk kedalam pasar bersama dengan cawagub Taj Yasin, Ganjar Pranowo di sambut dengan ramah oleh pedagang pasar.

Mayoritas yang mengenal bapak gubernur patahana ini adalah kaum hawa. Banyak ibu-ibu yang mengidolakan Ganjar Pranowo. Pada saat Ganjar Pranowo masuk kedalam pasar, langsung di mintai foto bersama oleh pedagang-pedagang pasar

Ganjar Pranowo dengan ramahnya menanggapi pedagang pasar yang sedang berjualan dan mendengarkan keluh kesah pedagang pasar.

"pak ganjar koyo artis yo, luwih ganteng asline daripada ning tv," kata endah, salah satu pedagang pakaian.

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin berkeliling kedalam pasar pada blok pakaian dan mendapatkan sambutan baik oleh pedagang pasar karena menurutnya Ganjar Pranowo ganteng.

Dapat Bunga Mawar Untuk Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Ganteng


Pada saat Bapak Ganjar Pranowo ganteng berkeliling di pasar pada blok pakaian, pak ganjar mendapatkan bunga mawar putih dari salah satu pedagang di dalam pasar Kliwon, Kudus.

"pak ganjar saya kasih mawar satu saja karena nomernya 1," kata perempuan pedagang bunga yang berdiri di dekat pintu keluar pasar

Dengan mendapatkan setangkai bunga, membuat Ganjar Pranowo terharu karena kehadirannya sudah persiapkan dan disambut baik oleh pedagang pasar yang sedang berjualan di pasar Kliwon.

Ganjar Pranowo Ganteng Terkenal Di Pasar Kliwon


Sebagai gubernur petahana yang telah memimpin Jawa Tengah selama 1 periode, nama Ganjar Pranowo begitu terkenal di masyarakat. Di tambah lain raut wajah Ganjar Pranowo ganteng yang membuat pedagang terutama kaum hawa menjadi lebih merasa senang dan mengidolakan Ganjar Pranowo.

Sambutan baik dari pedagang pasar membuktikan bahwa Ganjar Pranowo adalah contoh pemimpin yang baik.

Bapak Ganjar Pranowo ganteng menjadi idola bagi kaum wanita di pasar Kliwon hingga di beri setangkai bunga mawar.
Previous Post
Next Post

post written by: