Rabu, 07 Maret 2018


Siapa yang tidak kenal dengan Ganjar Pranowo? Sebagai gubernur jawa tengah ganjar seringkali menanggapi keluhan-keluhan masyarakat melalui media elektronik. Media yang digunakan untuk berinteraksi dengan masyarakat sangatlah beragam dan salah satu media yang digunakan oleh Ganjar Pranowo adalah twitter.



Twitter menjadi salah satu media yang dipakai oleh Ganjar Pranowo dalam mendengarkan keluhan mayarakat karena melalui media online , sebagai pemimpin beliau tahu bahwa media online lebih luas cakupannya. Hal tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan dari MURI dan lebih dikenal dengan Ganjar Pranowo Twitter.

"Karena saat ini komunikasi pemimpin daerah dengan rakyat di Indonesia masih buruk. Andaikata ada biasanya cuma komunikasi pura-pura," ujar Jaya Suprana selaku pendiri MURI

Jaya suprana menilai baik bahwa bentuk komunikasi melalui twitter yang dibarengi tindak lanjut langsung menjadi gebrakan baru pada era globalisasi sehingga hal yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo patut untuk dicontoh oleh semua orang.

Ganjar Pranowo Twitter Dengan Gaya Kepemimpinan Modern


Memberikan tanggapan-tanggapan yang baik serta menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat melalui media online merupakan salah satu hal yang menjadi ciri khas dari seorang Ganjar Pranowo twitter.

"Jateng itu punya 35 kabupaten kota. Kalau saya jangkau tiap hari jelas enggak mungkin. Justru banyak persoalan bisa cepat diketahui lewat ini (media sosial). Saya pikir ini jadi blusukan virtual, " tuturnya.

Ganjar Pranowo memberikan contoh baik di dalam menggunakan media sosial. Keefektifan media sosial juga dapat digunakan untuk mendengarkan suara hati masyarakat. Sebagai mantan anggota DPR ganjar ranowo berharap penghargaan yang diterimanya dapat menjadi motivasi untuk semua orang. Utamanya dapat digunakan pada bidangnya masing-masing.

Ganjar Pranowo Twitter Menjadi Salah Satu Pertolongan Warga


Berkat informasi diterimanya dari akun twitternya @ganjarpranowo, pengobatan Sulami kini bisa dibiayai negara.

"Banyak orang prihatin dan lain sebagainya. Tapi info itu masuk ke saya dan saat itu juga saya minta Dinas Sosial untuk membawa beliau ke Rumah Sakit Sragen dan saat ini dirujuk ke RS Dr Moewardi, Solo, " katanya. Ganjar Pranowo twitter lebih mudah di dalam mendengarkan keluhan-keluhan yang dialami oleh masyarakat.

Ganjar Pranowo twitter merupakan salah satu percontohan bagi semua masyarakat khususnya untuk mengoptimalkan media online dan digunakan untuk hal yang bermanfaat.

Previous Post
Next Post

post written by: